Warna Untuk Desain Grafis

Warna mana-mana dan menyampaikan pesan meskipun kita tidak menyadarinya. Sementara pesan ini dapat bervariasi oleh budaya itu membayar untuk mengetahui apa warna "katakan" di sudut Anda sendiri alam semesta, dan bahkan warna apa artinya target pasar Anda.

Jika Anda tidak berpikir warna yang berbicara hanya melengkapi kalimat ini, "berarti merah dan hijau berarti ---- -" bahkan seorang anak akan tahu apa artinya merah berarti berhenti dan hijau pergi. Jika seperti ide sederhana bekerja untuk semua budaya yang diberikan atau pasar apa yang bisa artinya desain grafis situs web, brosur, atau produk jika Anda tahu beberapa informasi ini.

Pertama mari kita mulai dengan dasar-dasar. Roda warna. Kita semua telah melihat itu. Roda warna menunjukkan warna dasar, setiap roda berbeda dalam berapa banyak nuansa setiap warna yang ditampilkan, namun mereka pada dasarnya sama.

Warna harmoni, warna yang pergi bersama-sama dengan baik. Ini akan warna-warna yang sebelah satu sama lain pada roda warna. Seperti biru dan hijau. Dengan merujuk pada pakaian warna-warna ini cocok satu sama lain. Secara naluriah kebanyakan dari kita tahu warna yang pergi bersama-sama ketika kita berpakaian sendiri setiap pagi.

Warna melengkapi, warna-warna yang masing-masing set off lain, mereka saling melengkapi. Ini adalah warna yang berlawanan pada roda warna. Seperti biru dan oranye.

Kedalaman Warna, warna bisa surut atau melompat ke depan. Ingat bahwa beberapa warna tampaknya kembali seperti biru, hijau hitam, gelap, dan coklat. Warna lainnya akan tampak untuk melangkah maju seperti putih, kuning, merah, dan oranye. Inilah sebabnya mengapa jika Anda memiliki latar belakang oranye terang mungkin tampaknya melawan dengan teks atau gambar yang Anda menempatkan di atasnya. jeruk akan selalu tampaknya bergerak maju.

Sekarang Anda memiliki dasar-dasar jadi mari kita pergi lebih jauh. Hanya karena untuk warna pergi bersama-sama atau saling melengkapi satu sama lain tidak berarti bahwa yo tentu ingin menggunakannya pada proyek Anda. Saya membuka artikel ini dengan arti warna sekarang di sini adalah contoh, perlu diingat ini adalah salah satu contoh dari budaya barat.

Warna Survey: apa responden mengatakan warna berarti bagi mereka.

Happy = Kuning Murah = Brown
Murni = Putih Powerfull = Merah (tomat)
Good Luck = hijau diandalkan = Blue
Bagus mencicipi = Merah (tomat) High Quality = Black
Martabat Mual = Ungu = Green
Teknologi = Silver Dewa = Putih
Keseksian = Merah (tomat) Bad Luck = Black
Mourning = Hitam Warna favorit = Biru
Mahal = Emas warna favorit Terkecil = Orange

Jadi dalam merancang proyek Anda itu penting untuk mengetahui apa warna yang ada. Anda sekarang dapat melihat mengapa latar belakang hitam dengan tipe hijau akan buruk, di luar yang hampir mustahil untuk membaca, jika target pasar Anda berpikir bahwa hitam mewakili berkabung dan hijau membuat mereka sakit. Ada pengecualian untuk setiap aturan tentu saja.

Jadi, Anda mungkin ingin memasukkan beberapa penelitian dalam warna apa artinya target pasar Anda. Warna yang akan mendapatkan perhatian remaja mungkin akan mengganggu orang yang lebih tua dan warna yang menarik bagi orang tua tidak akan bisa melihat kedua dari orang muda.

Warna dapat menjadi salah satu aspek yang paling diabaikan desain.

Sumber: http://EzineArticles.com/