Apakah Anda perlu ide-ide besar untuk desain grafis brosur Anda? Nah, dalam pengalaman saya dalam pencetakan brosur, saya telah melihat lima teknik desain grafis besar yang selalu bekerja dan tidak pernah gagal untuk menarik orang.
Untuk kepentingan lainnya akan desainer luar sana, saya akan berbagi teknik ini bagus untuk brosur desain dan cetak.
Mari kita mulai dengan favorit saya dan yang paling efektif, desain pencari perhatian.
1. Desain pencari perhatian - Jenis desain pada dasarnya adalah teknik yang menggunakan pertanyaan. Sebagai contoh, sebuah brosur yang memiliki kata-kata "Apakah Anda depresi?" pada cover adalah desain pencari perhatian. Ini menanyakan orang tentang isu-isu untuk menarik perhatian. Ini adalah teknik sederhana dan sangat kuat yang tidak target pembaca tertentu yang Anda inginkan dengan cepat. Hal ini cocok untuk brosur yang merupakan bagian dari kampanye kesadaran di mana Anda ingin menargetkan orang-orang tertentu untuk memberikan informasi kepada.
2. Brosur poster - ini adalah teknik desain yang lebih visual. Jenis desain grafis mengecilkan teks dalam mendukung penutup menarik dan dirancang dengan baik. Sebagai contoh, sebuah brosur tentang eksploitasi anak mungkin memiliki gambaran yang sangat kuat dari anak-anak yang terpaksa bekerja di jalanan. Gambar sendiri, menarik karena seharusnya cukup bagi orang untuk mengambil brosur. Satu-satunya masalah meskipun dengan teknik ini adalah bahwa Anda harus pandai mengambil atau membuat gambar dan foto.
3. The korporasi klasik - Rancangan perusahaan klasik adalah andalan pasca hubungan masyarakat dan hubungan klien brosur warna. Desain ini melibatkan garis-garis yang bersih dan segar, warna sederhana dan penggunaan bijaksana dari logo perusahaan. Meskipun hal ini mungkin terasa membosankan, sebenarnya gaya yang paling dalam digunakan saat ini. Ini adalah mode aman dari merancang yang selalu harus menjadi bagian dari rombongan Anda usulan desain.
4. Brosur simbol - Teknik lain desain yang hebat. Jenis desain melibatkan menggunakan salah satu simbol yang sangat mengesankan di sampul brosur warna Anda. Ini bisa diembos logo perusahaan, atau gambar rumit produk yang sedang dijual. Simbol biasanya menempel di pikiran masyarakat dan mereka akan memiliki waktu lebih mudah mengingat brosur Anda karena itu. Ini adalah jenis besar desain jika Anda ingin mempromosikan satu produk atau konsep tertentu.
5. Brosur misteri - akhirnya, jenis tertentu dari teknik desain melibatkan pembuatan penutup brosur yang membuat orang bertanya-tanya. Biasanya desain ini memiliki beberapa teks yang membujuk orang untuk informasi dalam brosur. Sebagai contoh, pesan brosur dapat mengatakan, "menemukan 10 aturan membuat uang cepat Coba lihat di dalam!." Menarik orang dengan informasi yang misterius dan menarik hampir selalu menjamin pembaca untuk brosur Anda. Jadi gunakan ini juga dalam desain Anda sendiri.
Ini adalah lima teknik terbaik untuk desain grafis dalam brosur warna. Hal ini tidak benar-benar tentang keterampilan Anda dalam merancang brosur. Ini adalah tentang bagaimana pesan yang disampaikan kepada orang-orang.
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/