Apakah Promo Dengan Gadget Banner Masih Efektif di Internet?

Sebuah iklan banner adalah promosi grafis yang digunakan di situs Web sebagai bentuk iklan. Iklan Banner bisa datang dalam ukuran yang Anda inginkan, namun standar yang diterima adalah 468 piksel lebar 60 piksel tinggi. Karena penerimaan luas ukuran ini, iklan banner yang sama dapat digunakan pada kebanyakan situs web tanpa harus mengkonfigurasi ulang ukuran dan tata letak. Meskipun iklan banner dapat digunakan untuk mengiklankan nomor telepon, alamat, atau apa pun yang Anda suka, tujuan sebenarnya di balik iklan banner adalah untuk mendapatkan seseorang untuk klik dan melompat ke website Anda.

Ada banyak kontroversi tentang efektivitas spanduk. Beberapa orang bersumpah oleh mereka, orang lain bersumpah pada mereka, mengatakan mereka tidak bekerja yang layak darn. Meskipun klik melalui tarif sudah konsisten ke bawah, hal yang sama dapat dikatakan harga iklan banner. Klik rata-rata melalui hovers tingkat di sekitar 0,5% kisaran untuk iklan banner. Tapi, dengan desain yang baik dan penempatan banner masih mungkin untuk mencapai pengembalian investasi, dengan menggabungkan tarif iklan di bawah rata-rata dan tingkat respons atas rata-rata.

Banner iklan yang dijual di salah satu dari tiga cara: biaya per 1.000 tayang (BPT), membayar per klik (PPC), atau bayar per tindakan (PPA).

Membeli banner PPC biasanya lebih mahal daripada dasar BPT, tapi bisa jauh lebih efektif karena orang benar-benar mengambil suatu tindakan dengan mengklik meskipun ke situs Anda. Salah satu kelemahan untuk iklan banner PPC adalah bahwa satu orang bisa mengklik iklan lebih dari sekali dan Anda dikenakan biaya untuk setiap klik. Namun beberapa penyedia iklan melacak alamat IP, dan hanya biaya satu klik per komputer per hari. Kebanyakan tempat meskipun tidak melakukan hal ini karena alasan sederhana bahwa hal itu berarti lebih sedikit uang di saku mereka.

Efektivitas biaya per banner kesan dapat bervariasi cukup sedikit, tergantung pada penempatan mereka pada halaman Web dan Anda biasanya (tidak selalu) membayar sama apakah banner ditampilkan mencolok di bagian atas halaman, atau tersembunyi di sudut bawah. Sebagian besar situs CPM banner memutar spanduk di seluruh situs (Run of Site - ROS) dan seluruh halaman. Iklan Banner untuk menjangkau audiens yang umum biasanya harga $ 1 sampai $ 10 CPM, sedangkan situs yang ditargetkan bisa mendapatkan tarif BPT sebesar $ 30 - $ 50 atau lebih. Meskipun mungkin tidak tampak seperti banyak, iklan banner dapat cukup mahal. Apakah matematika dengan saya:

Jika Anda membayar $ 10 CPM dan klik per tayang adalah rata-rata industri sebesar 0,5%, maka biaya Anda $ 10 untuk mendapatkan 5 orang ke situs Anda, atau $ 2 per orang. Jika 2% dari pengunjung ke situs Anda melakukan pembelian, maka pelanggan biaya perolehan Anda (CAC) adalah $ 100, ($ 2 / 2%). Itu berarti untuk setiap transaksi yang Anda melakukannya Anda harus membayar $ 100 dalam biaya iklan. Beberapa situs bahkan tidak berhasil mengubah 2% dari pengunjung menjadi pelanggan, terutama ketika mereka berasal dari iklan banner.

Agar iklan banner untuk menjadi efektif, Anda perlu mengkombinasikan atas rata-rata klik per tingkat, dengan rata-rata di bawah harga banner dan menjual baik produk high-tiket, sebuah produk dengan markup tinggi (seperti info produk) atau memiliki kuat back-end di tempat sehingga anda membuat uang atas penjualan kedua, ketiga, keempat dan bahkan kedua puluh.

Pay per banner tindakan biasanya yang paling mahal, karena Anda hanya membayar untuk tindakan yang diinginkan. Ini bisa menjadi penjualan produk, memiliki seseorang mendaftar untuk daftar email atau tindakan lain yang Anda inginkan. banner AKP bisa sangat mirip dengan program afiliasi dan menggunakan jenis yang sama pelacakan.

Banner Bursa

Sama seperti menukar link, beberapa perusahaan memiliki program banner swapping. Kebanyakan program banner swapping bebas dan beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk membayar biaya administrasi bulanan sehingga mereka dapat menutupi biaya mereka.

Banyak perusahaan bebas menghasilkan uang dengan rasio di-proporsional dari banner Anda tampilkan di situs Anda, vs banner Anda yang ditampilkan di situs lain. Katakanlah Anda perlu menempatkan banner tertentu di situs Anda untuk 10.000 tayangan total, tapi Anda hanya mendapatkan 8.000 tayangan banner Anda di situs orang lain sebagai balasannya. Ini adalah bagaimana situs-situs tersebut dana sendiri. Mereka menjual 2.000 tayangan tambahan Anda kalah, untuk keuntungan.

Beberapa pertukaran banner yang murni dan sederhana, saya akan meletakkan banner Anda di situs saya, jika Anda meletakkan tambang pada Anda. Tidak sama sekali tidak ada yang salah dengan ini jika kedua situs adalah dari minat yang sama dan mendapatkan perbandingan jumlah yang sama lalu lintas.

Beberapa situs akan melacak statistik Anda dan beberapa akan mengizinkan anda mengupload banner yang beragam, sehingga mereka dapat diputar di seluruh tempat dimana ditempatkan. Dengan cara ini Anda dapat menentukan apa yang terbaik jika Anda membayar per tayangan. Ini juga selalu ide yang baik untuk menggunakan pelacak iklan Anda sendiri sehingga Anda bisa mengikuti klik-through ke situs Anda dan lihat berapa banyak sebenarnya mengarah ke penjualan.

banner tukar Beberapa perusahaan akan benar-benar desain banner untuk Anda sebagai bagian dari program mereka. Meskipun saya sarankan Anda desain, (atau telah merancang) spanduk sendiri. Jika Anda akan membiarkan perusahaan pertukaran banner desain untuk Anda, pastikan itu adalah pada target. Beberapa perusahaan menggunakan perangkat lunak yang secara otomatis membuat banner Anda tidak tersentuh oleh tangan manusia dan tak terlihat oleh mata manusia, hingga sampai ke Anda. Seperti halnya jenis periklanan, desain, kata-kata dan ajakan untuk bertindak banner Anda cukup penting.

Karena tujuan banner untuk berhenti, benar-benar mengganggu, kereta surfer tentang pemikiran, mengklik banner keputusan impuls. Orang perlu alasan untuk membuat keputusan dorongan sehingga Anda harus memberikan mereka satu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu menghasilkan tertinggi klik per tayang yang mungkin:

- Memiliki panggilan untuk bertindak. Selalu mengatakan "klik di sini" pada banner Anda, atau beberapa variasi daripadanya. Saya tahu ini terdengar terlalu sederhana, namun sering diabaikan dan mudah klik-ganda melalui tarif.

- Tambahkan sebuah tombol. Menempatkan kata-kata "klik di sini" menjadi tombol aktual atau jelas pada banner Anda meningkatkan respons.

- Tidak ada ruang untuk kehalusan dalam spanduk. banner Anda harus menjerit pesan Anda.

- Coba pertanyaan berpose: "Ingin menghemat 15% pada asuransi mobil Anda dalam 15 menit?" Pertanyaan bekerja lebih baik daripada pernyataan, terutama ketika mereka sedang digunakan untuk menggoda audiens Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan mengubah pernyataan untuk pertanyaan Anda dapat meningkatkan klik per tayang sebesar 16%.

- Jika humor penggunaan yang tepat. Pastikan benar-benar lucu dan mendapatkan beberapa pendapat orang lain terlebih dulu. Cukup sering sesuatu yang mungkin lucu untuk anda, orang lain mungkin tidak.

- Gunakan warna dasar cerah. warna Cerah menarik mata pengunjung. Biru, hijau, dan kuning mendapatkan klik paling-through. Jauhi warna transparan baik di latar depan atau latar belakang - mereka cenderung untuk mendapatkan hilang di antara warna website yang paling jadi tetap dengan makanan padat.

- Gunakan animasi sederhana. Gambar bergerak dan berkedip animasi menarik pengunjung untuk banner Anda. Strategis penggunaan gerakan meraih perhatian lebih efektif daripada banner statis. Jangan membuat mereka terlalu liar atau rumit sehingga pesan akan hilang, indra kelebihan beban dan / atau ukuran file terlalu besar.

- Penawaran hadiah atau hadiah gratis bila seseorang mengklik banner Anda. Ini akan membantu memotivasi orang untuk klik. Kontes juga bekerja dengan baik, terutama jika Anda memberikan uang. Uang merupakan motivator terbesar.

- Jalankan serangkaian banner. Ini mungkin memerlukan waktu lebih dari satu pesan untuk menceritakan kisah Anda atau pergi setelah pasar tertentu. Jalankan serangkaian spanduk dan bervariasi pesan Anda. Membuat Anda pesan yang konsisten dan menarik untuk membuat pengunjung Anda ingin membaca lebih lanjut. Setelah kesan keempat dari banner yang sama, kebanyakan orang cenderung memblokir sadar keluar dalam pikiran mereka.

- Jauhkan salinan pendek. Pikirkan billboard iklan - rata-rata orang menghabiskan enam detik melihat billboard dan Anda memiliki kurang dari sepertiga waktu di web. Tulis salinan menarik. Gunakan kata-kata tindakan yang memotivasi.

- Gunakan huruf miring jika Anda bisa. Meskipun mereka tidak memiliki dampak yang sangat besar, mereka dapat meningkatkan klik melalui tarif oleh beberapa persen bila dibandingkan dengan tipografi standar.

- Membuat rasa ingin tahu. Sejumlah besar orang yang mengklik iklan melakukannya karena mereka penasaran. Studi menunjukkan bahwa Clickers penasaran sangat luas oleh karakteristik demografi dan lainnya, sehingga penargetan berdasarkan rasa ingin tahu bisa sangat efektif jika Anda memiliki produk atau jasa kepentingan umum.

- Gunakan spanduk spanduk lebar atau tinggi pencakar langit. Mereka mengklik secara signifikan lebih dari spanduk kecil, kurus, atau persegi.

- Membuat banner ukuran file Anda kecil, sehingga beban dengan cepat; 10-30kb adalah tipikal untuk banner 468 dengan 60 pixel.

Beberapa Tips Pelaksana Kampanye Iklan Banner

Pertama, menentukan apakah Anda pikir akan sia-sia untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan banner. Pertimbangkan biaya banner, dibandingkan dengan rata-rata klik per tayang dari setengah persen, tingkat konversi situs Anda, margin keuntungan dan pelanggan LOV (seumur hidup nilai).

Tentukan di mana dan pada apa situs yang ingin mempertimbangkan untuk menempatkan iklan banner Anda, dengan mempertimbangkan biaya, banner penempatan, pembayaran jenis (PPC, CPM, PPA) dan jika situs yang ditargetkan atau tidak. Cari beberapa situs yang melengkapi Anda.

Hubungi situs di mana Anda ingin menempatkan iklan Anda dan tanyakan apakah mereka memiliki kartu tingkat dan mendapatkan informasi mengenai pilihan pembayaran mereka. Anda juga dapat melihat apakah mereka menawarkan spesial atau diskon jika Anda membeli dalam jumlah besar, atau bahkan hanya meminta kesepakatan yang lebih baik. Banyak waktu mereka akan memberikan Anda satu hanya karena Anda bertanya.

Baca panduan pengajuan. Hal ini biasanya meliputi hal-hal seperti:

- Maksimum ukuran file

- Jenis Berkas diterima (biasanya gif, jpg dan flash -... Swf)

- Ukuran banner Diterima

- Batas waktu untuk penyerahan dan meninjau

- Berapa banyak spanduk yang dapat Anda serahkan untuk memutar kampanye? Seberapa sering mereka memutar spanduk?

- Bagaimana mereka menentukan di mana banner Anda ditempatkan pada setiap halaman?

- Apakah Anda membayar untuk penempatan atau itu acak?

Melacak semua statistik banner Anda. Meskipun perusahaan Anda beriklan dengan mungkin melakukan ini untuk Anda, itu juga merupakan ide yang baik untuk melacak sendiri. Dengan cara ini Anda dapat melacak dan menentukan hasil seperti tingkat konversi, ROI, BPK (biaya per klik) dan klik per tayang untuk setiap banner.http: / / www.blogger.com / img / blank.gif

Semua dalam semua, iklan banner dapat menjadi bagian penting dari kampanye pemasaran online Anda. Tergantung pada semua faktor kunci yang disebutkan di atas, hal itu mungkin atau tidak mungkin menjadi bagian finansial layak dari kampanye pemasaran Anda, jika dapat membuat Anda keuntungan. Jika tidak bisa, jangan cemas, ada ton cara lain untuk biaya efektif pasar bisnis online Anda.

Sumber: http://EzineArticles.com/